Daerah

Kapolda Sulbar Hadiri Dinner With The Regent And Officials Of Polewali Mandar

Berita NasionalId.Polman Sulbar– Setelah mengikuti pembukaan Pifaf di stadion H.S Mengga Area Sport Centere Polewali, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga menghadiri jamuan makan malam bersama para peserta Pifaf yang di selenggarakan di tribun rujab Bupati Polman, Rabu (1/8/18).

Tampak dalam acara Dinner With The Regent and Official Of Polewali Mandar, seluruh peserta pifaf dan tamu undangan lainnya menikmati jamuan malam tersebut.

Sebelumnya, Bupati Polman juga memberikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta pifaf dan tamu undangan lainnya tentunya didampingi penerjemah bahasa asing.

Sementara itu, Kapolda Sulbar didampingi oleh Kabid Humas nampak bercengkrama dengan peserta dari Negara Cina Taipei. Dengan keahlian bahasa asing yang dimiliki Kapolda pihaknyapun menjadi akrab bahkan berbagi pengalaman.

Saat di temui, Kapolda Sulbar turut mengapresiasi kegiatan PIFAF atau Polewali Mandar International Folk And ART Festival.

Menurutnya, melalui kegiatan ini tentunya akan mendukung peningkatkan kinerja kepariwisataan Indonesia sebagai sektor andalan pembangunan nasional.

Disamping itu, sebagai wujud dukungannya dengan event internasional Pifaf ini pihaknya siap mengawal dan mengamankan serta menjamin keamanan dan kelancaran acara.

Event Polewali Mandar International Folk And ART Festival (Pifaf) ini, diikuti oleh 7 Negara termasuk tuan rumah (Indonesia) yang terdiri dari Grouf CIOFF yaitu : Thailand (26), Cina Taipei (15), Kroasia (34), Polandia (25) dan Meksiko (26) dan Latvia (19) peserta.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close