Daerah

Kapolda Sulbar Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al – Muttaqin

 

Berita Nasional.ID. POLMAN SULBAR — Melancarkan sholat subuh berjamaah, dimanapun berada Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si tidak pernah ketinggalan melaksanakan salah satu ibadah Pardu ini bersama masyarakat maupun pemerintah.

Kali ini, disela-sela agenda kerjanya di Kabupaten Polewali Mandar, Kapolda Sulbar juga melancarkan program sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Al Muttaqin Wattang yang merupakan salah satu yayasan Pondok Tahfiz Al-Qur’an Polewali, Kamis (2/8/18).

Usai sholat subuh berjamaah, kapolda juga diminta untuk memberikan tausiah dihadapan para jamaah.

Dalam tausianya, kapolda mengatakan betapa bahagianya kita hidup dalam keadaan aman dan tentram di suatu negeri khususnya di Indonesia.

Apa lagi saat ini musim politik pemilihan kepala daerah yang baru-baru ini berakhir dengan aman dan lancar tentunya tidak terlepas dari partisipasi dan kontribusi seluruh pihak.

Dan tahun berikutnya pesta demokrasi, akan kembali disusul dengan pemilihan umum (pemilu) Legislatif dan Pilpres-Wapres 2019.

Keamanan suatu negeri adalah rahmat dan karunia Allah Azza Wajallah yang patut kita syukuri, dengan cara menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangannya.

Apa yang kita lakukan adalah buah amal dari perbuatan kita. Baik buruknya hasil yang diperoleh harus dikembalikan kepada diri dan di intropeksi. Untuk itu, jangan berhenti saling mengingatkan kepada yang ma’ruf dan mencegah kepada yang mungkar.

Islam tersebenar kemana-kemana karena ada yang mendakwakan, jadi tugas utama kita adalah mendaqwakan agama untuk membentuk generasi yang beriman dan sholeh-sholeha.

Betapa sedihnya banyak diantara kita yang bangga dengan anak yang sukses di dunia dan malah bersedih saat anaknya memilih belajar agama, bukankah sudah jelas dunia itu sementara dan akhiratlah yang kekal, imbuh kapolda.

Saling mengingatkan itu perlu dan saya berharap doa seluruh jamaah agar tugas kepolisian maupun pemerintah dapat mengembang amanah dengan baik melayani masyarakat dan menjamin keamanan bangsa.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close