Daerah

TMMD 102 Kodim 1401/Mahene Rapikan Badan Fisik

Berita Nasional.ID.MAJENE SULBAR –Kegiatan TMMD yang ke 102, di wilayah Kodim 1401/Majene, Seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik telah dilaksanakan.

Khususnya sasaran fisik yaitu Rahab Sekolah SD 39 Batususun, , rehab pembuatan Dekker pada intinya pekerjaan sudah selesai semua, tinggal perlu finishing sedikit dimasing-masing sasaran.

Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Rahman Tamampu Leho M.Si, menjelaskan, para prajurit TNI, Satgas TMMD 102 yang mengerjakan sasaran fisik ini, hanya tinggal melakukan Merapikan seperti Rehab sekolah SD 39 Batususun dan pembuatan Dekker untuk menyelesaikan program sasaran fisik TMMD yang ke 102 di Desa Bambangan Kec Malunda Kab Majene.

Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan bahkan lebih cepat dari waktu yang telah kami tentukan. Oleh karena itu, saya pun sangat berterima kasih kepada anggota yang telah bekerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab,

Kepala Desa Bambangan Syaifuddin mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang sekali melihat di Desanya, apalagi dengan terbukanya akses jalan yang menghubungkan dua desa Bambangan dan Desa Salutahungan sudah bisa dilewati oleh para warga untuk menuju ke tempat lahan pertanian miliknya

Dengan program TMMD Reguler ke-102 Kodim 1401/Majene manfaatnya benar-benar di rasakan oleh seluruh warga Desa Bambangan dan Desa Salutahungan Kecamatan Malunda Kabupaten Majene baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik. (Pen).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button