TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Hadiri HUT Ke 60 Bhakti Adhyaksa

Sulbar Beritanasional.id — – Upacara peringatan hari bhakti adhyaksa ke 60 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Sulbar pagi ini ramai dihadiri oleh tamu undangan mulai dari pemerintahan, organisasi dan tokoh, Rabu (22/7/20) di Kantor Kajati Sulbar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Drs. Eko Budi Sampurno, M.Si juga menjadi salah satu tamu undangan yang nampak hadir untuk memeriahkan peringatan hari bhakti adhyaksa ke 60 melalui kegiatan upacara dan syukuran.

Peringatan hari bhakti adhyaksa kali ini mengangkat tema “Terus Bergerak dan Berkarya”

Kajati dalam kesempatannya mengatakan ada yang harus dipahami berkenaan apa yang kita maksud dengan kesungguhan hati.

“Dalam berkarya adalah bahwa saat mengemban amanah dan setiap melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangan jajaran kejaksaan hendaknya mampu menerjemahkan beragam keinginan dan harapan ditengah dinamika  kehidupan sosial kemasyakatan yang acapkali mengalami perkembangan dan perubahan,” tuturnya

Sementara itu, Kapolda Sulbar dikesempatan yang sama melalui Kabid Humas AKbP Syamsu Ridwan, SIK mengucapkan selamat atas hari istimewa Kejaksaan di seluruh tanah air semoga semakin profesional dan proporsional, tutur Kapolda.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan ramah tamah dan penyerahan penghargaan dari kajati ke berbagai pihak atas kerjasama yang baik salah satunya piagam penghargaan diberikan kepada Kapolda Sulbar.

Pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur sekaligus berharap kinerja seluruh staf kejaksaan semakin profesional.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button