TNI Dan Polri

Korban Banjir Bandang Luwu Utara Terima Bingkisan Sembako dari Presiden RI

Luwu Utara.Beritansional.id — Sepuluh ribu bingkisan sembako dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo disalurkan kepengungsi Banjir Bandang Luwu Utara. Rabu (22/7/20)

Penyaluran bingkisan sembako dari Presiden Republik Indonesia diserahkan langsung oleh Wahyudi Kepala bagian Administrasi dan undangan sekretariat Presiden kepada korban banjir bandang di Posko Kodim 1403/Sawerigading, disaksikan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Gunawan, S.IP, Kapolres Luwu Utara dan sejumlah kepala Desa.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kepada awak media menjelaskan tentang jumlah pengungsi yang saat ini berada dilokasi pengungsian serta penerapan protokol Kesehatan covid 19

” Pada dasarnya banyak titik yang ditempati pengungsi namun jumlah yang besar berada pada empat lokasi, penerapan protokol Kesehatan covid 19 tetap kami perhatikan” kata Danrem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia atas bantuan yang diberikan terhadap korban banjir bandang di Luwu Utara.

Ditempat yang sama Salah seorang warga korban banjir bandang Sdri Rabaniah umur 49 tahun, alamat Dusun Petambua Desa Radda tidak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika usai menerima bingkisan sembako dari Presiden Republik Indonesia, dengan air mata mengalir mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya terhadap bapak Presiden Republik Indonesia atas perhatian dan kepeduliannya kepada warga Luwu Utara yang terkena musibah banjir bandang.

” Terima kasih bapak Presiden atas bingkisan yang diberikan, ini sangat bermanfaat buat kami ” ucap Rabaniah penuh haru.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close