Daerah

Kapolda Sulbar Hadiri Pembukaan Festival Maradika

Sulbar Beritanasional.id- Meski hujan mengguyur, pembukaan Festival Maradika Mamuju (FMM) atau Keraton Se-Nusantara tetap berlangsung meriah.

Pembukaan Festival yang berlangsung di anjungan pantai manakarra ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan parade, Selasa (17/12/19).

Masing-masing dari kerajaan di nusantara menampilkan berbagai pertunjukan yang sangat memukau masyarakat Sulawesi Barat. Terlebih saat tarian Lasalaga yang melibatkan ratusan penari menutup dengan indah kegiatan pembukaan festival Maradika Mamuju.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si yang tak ketinggalan hadir memeriahkan pembukaan festival maradika melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan antusias masyarakat dalam kegiatan FMM sangat besar hal ini dibuktikan karena maskipun kondisi hujan kegiatan tetap meriah, kami salut atas dukungan semua pihak, tuturnya.

Disamping itu, ungkapan rasa syukur dari Bupati Mamuju H. Habsi Wahid atas kehadiran para raja di ibu kota Provinsi Sulbar. Selain itu, pihaknya juga berharap
agar event ini dapat menjadi agenda tetap yang dilaksanakan dua tahun sekali demi melestarikan kekayaan budaya serta mendorong upaya peningkatan industri pariwisata.

Terlepas dari sambutannya, Bupati Mamuju juga mengapresiasi kinerja Polda Sulbar dalam menjaga keamanan festival sehingga sampai saat ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Humas

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close