TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar hadiri upacara HUT Polairud, ini penegasan Kapolri

Sulbar.BeritaNasional.id— Mamuju, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno melaksanakan upacara peringatan HUT Korps Polairud ke-70 di Aula Polda Sulbar, Selasa (01/12/2020).

Peringatan HUT Korps Polairud yang jatuh pada setiap tanggal satu Desember kali ini dilakukan agak berbeda dari tahun sebelumnya karena dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh jajaran se-Indonesia.

Dengan mengenakan baret biru dan baju PDL khas Polairud, Wakapolda, Dir Polairud dan Personil Polairud Polda Sulbar terlihat hadir dalam upacara virtual kali ini.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan amanat dari Kapolri bahwa sangat mengapresiasi kinerja dari personel Korps Polairud seluruh Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi personel Polairud yang menangkap pelaku kriminal khususnya para pelaku pengeboman ikan”.

“Pada tahun Politik ini, Netralitas harus kita junjung tinggi” ucap Kabid Humas mengutip amanat orang nomor 1 ditubuh Polri.

Usai melaksanakan upacara virtual, Kapolri yang diwakili oleh Kakorps Polairud Baharkam Polri Irjen. Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca langsung menyapa anggotanya mulai dari yang bertugas di Papua dan juga di Aceh.

“Utamakan kesehatan dan keselamatan personel untuk melanjutkan tugas-tugas yang ada didepan” Pesan Kakorps Polairud Baharkam Polri.

Penambahan armada berupa kapal dan helikopter merupakan perhatian yang diberikan pemerintah dan sekaligus merupakan tantangan bagi Korps Polairud untuk memberikan pelayanan dan penegakan hukum khususnya di wilayah Indonesia.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button