TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Pantau Pengaman TPS

Mamuju.Sulbrar , Berita Nasional.ID — Kaploda Sulbar Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar meninjau pengamanan yang dilakukan anggota Polri di PPK Kantor Kecamata Karossa , Minggu, 21 April

“Saya minta personil yang sudah diploting dalam pengamanan di PPK agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik, pastikan seluruh logistik Pemilu dalam keadaan aman dan baik,” ujar Kapolda saat menyambangi Kantor PPK Karossa.

Kapolda berharap anggota Polsek maupun personil BKO Polres dan Polda jangan sampai lengah apalagi tidak berada di tempat. “Pastikan seluruh kegiatan rekapilutasi di PPK berjalan aman dan lancar sebelum dilakukan pergeseran ke Pleno tingkat Kabupaten/Kota,” tegas Kapolda. Jelas Kabid Humas Polda Sulbar menyampaikan kegiatan Kapolda Sulbar .

Sebagaimana diketahui, proses pemungutan suara pada 17 April 2019 telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan kondusif.

Seluruh Logistik Pemilu yang berasal dari seluruh TPS pun sudah digeser menuju ke PPK yang terletak di Kantor Kecamatan.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut terus mendapat pengawalan dan pengamanan anggota Polri.

Tak lupa Kapolda juga berikan bekal berupa makanan siap saji dan minuman kepada personil yang jaga di Kantor PPK tersebut.

Kabid Humas AKBP Hj.Mashura mengatakan Kapolda Sulbar turun langsung pantau Kantor PPK kali ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan sehingga Personil benar siap siaga mengawal terus rangkaian Pemilu 2019. Ujar Kabid Humas AKBP Hj.Mashura .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button