TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Sambangi TPS Taliawang Mamasa

 

Mamasa.Sulbar.Berita Nasional.ID – Bertolak dari Kab. Polman ke Kab. Mamasa untuk memastikan keamanan dan ketertiban pasca pemilu tetap terkendali, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si pada kesempatan pertamanya langsung mengunjungi PPK Tawaliang Mamasa.Jelas  Hj. Mashura

Lanjut Mashura tiba di PPK Tawaliang ternyata rekap suara sudah rampung dari 4 Desa dan 27 TPS dengan jumlah DPT 5.994 (kima ribu sembilan ratus sembilan puluh empat) dan seluruh kotak suara akan di bawah ke gudang KPU.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya meminta agar kotak suara yang akan di bawah ke gudang kantor KPU harus betul-betul dikawal dengan ketat dan pastikan data yang telah direkap benar-benar singkron sehingga kedepan tidak ada kendala.

“Kawal dengan ketat kotak suara ini, TNI/POLRI dan penyelenggara di tingkat PPK harus berjibaku demi terselenggaranya pemilu yang tetap aman dan lancar,” tutur Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura  mengatakan kunjungan kapolda kewilayah untuk memantau situasi di PPK adalah salah satu bentuk kepedulian beliau terkait tugasnya yang semakin berat merekap dan mensingkronkan data yang ada demi kelancaran dan kesuksesan pemilu 2019.

Kunjungan tersebut sejatinya untuk memastikan keamanan kotak suara di PPK dan kesiapsiagaan seluruh petugas demi pelaksaanaan tugas yang maksimal dan efektif, tutur Kabid Humas

Kapolda Sulbar dalam kunjungannya tersebut, juga tidak lupa mengingatkan para personilnya untuk tetap menjaga kesehatan, selanjutnya pihaknya juga menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada seluruh petugas agar tetap semangat menjalankan amanah negara ini.

Sementara itu, pihak PPK kec. Tawaliang juga mengucapkan apresiasinya kepada Kapolda dan seluruh jajarannya yang betul-betul konsisten memberikan pengamanan sehingga kegiatan rekap di PPK tetap aman dan lancar.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close