Daerah

Kapolda Sulbar Serahkan 36 Kunci Rumdis Secara Simbolis

 

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar – Penyerahan kunci Rumdis secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, jumat (27/7) di Aula Mapolda.

Sebanyak 36 kunci yang diserahkan kepada masing-masing perwira yang telah ditunjuk denga keterangan pada tiap gedung lantai menampung 12 kamar.

Kapolda Sulbar dalam amanatnya mengatakan bahwa rumah yang diserahkan ini, kiranya agar dijaga dan dirawat dengan baik layaknya rumah sendiri sebagai bentuk kesyukuran upaya pemerintah mempasilitasi dan menunjang tugas POLRI.

“silahkan diberdayakan rumah yang diamanahkan ini dan jangan lupa jaga serta rawat dengan baik,” tutur Kapolda.

Biro Logistik melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH mengatakan ada 2 gedung rumah dinas yang peruntukan khusus untuk para pamen maupun perwira Polda lainnya terletak dibelakang gedung utama Mapolda.

Sementara itu, tipe rumah dinas lumayan besar untuk satu keluarga yaitu dengan tipe 50 serta prabot yang telah dilengkapi seperti tempat tidur, lemari, dapur dan sebagainya.

Penyedian rumah dinas ini merupakan upaya untuk mensejahterahkan personil sekaligus dalam mempermudah kontrol pelaksanaan tugas, dengan demikian personil akan lebih betah dan tentunya pelaksanaan tugas akan lebih maksimal dan efektif, tutur Kabid Humas.

Editor : Yuni Join

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close