Daerah

Kapolda Sulbar terima Kunjungan Remaja Masjid Syuhada

Sulbar.Beritanasional.id – Mendapat kunjungan silaturahmi dari para remaja masjid raya suada Mamuju terkait dukungan pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si memberikan apresiasi dan dukungannya.

Kapolda menyebutkan aksi para adik-adik kita ini perlu diapresiasi karena sudah mulai berpikir melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat.

“Generasi-generasi seperti inilah yang sekarang jarang ditemukan, jika diahir tahun kita banyak menyaksikan para pemuda-pemudi keluyuran dengan kegiatan yang tidak jelas. adik-adik kita ini malah dengan semangat ingin melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat yaitu Dzikir dan Doa Bersama, saya salut,” tutur Kapolda.

Hanya saja permintaan menghadiri pelaksanaan Zikir dan doa bersama dalam rangka akhir tahun 2019, Kapolda Sulbar mengungkapkan permohonan maafnya karena tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut sehubungan adanya kegiatan yang bertepatan dihari tersebut.

“Mohon maaf kami tidak bisa hadir tapi In Syaa Allah ada perwakilan yang menghadiri kegiatan tersebut. sebagai bentuk dukungan dan apresiasinya, Kapolda Sulbar memberikan sedikit bantuan agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan sukses,” Tandas Kapolda.

Turut mendapingi Kapolda dalam kegiatan tersebut yaitu Kabid Humas AKBP Hj. Mashura dan Wadir Binmas. sementara para pengurus masjid didampingi oleh ustadnya.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button