DaerahSulawesi

Bupati Soppeng Buka Rapat Kerjasama Operasional BPJS dengan Pemda

BeritaNasional.ID, Soppeng- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, secara resmi membuka Rapat Kerjasama Operasional BPJS Ketenaga kerjaan dengan Pemkab Soppeng tentang kepesertaan pegawai Pemerintahan Non ASN di ruang pola kantor bupati soppeng. Senin (23/12/2019).

Dalam Sambutanya H. A.Kaswadi Razak, mengatakan semoga dapat memberikan pemahaman kepada kita semua melalui persentasi yang akan disampaikan oleh narasumber sehingga nantinya ada pemahaman yang sama, jangan sampai ada yang bermasalah.

“Kami berharap program kerjasama BPJS dapat membantu Pemda , karena yang namanya asuransi biasa ada saja muncul persoalan internal atau dianggap merugi,”ucap Bupati Soppeng.

“Kami sangat merespon atas kedatangan kepala cabang, semoga kemitraan ini senantiasa terjaga dan saling menguntungkan , sehingga ada solusi yang bisa membantu masyarakat kami, tentu bagaimana memproteksi masyarakat Soppeng,”harapnya.

Lanjut dikatakan, kita terbuka solusi apa yang bisa kita lakukan bersama, dan yang dikerjakan dan dipertahankan dan mungkin ada evaluasi mari kita diskusikan bersama, semoga kedepan kita tetap bersinergi.

Diketahui sebelumnya, Kepala BPJS Kantor Cabang Makassar Dodit Isdiono dalam sambutanya mengharapkan agar masyarakat peserta BPJS memiliki kemandirian dan hak martabat tidak tergantung kepada orang lain dan dapat mengurangi kemiskinan.

Sekedar diketahui acara itu turut dihadiri pimpinan staf ahli Bupati, Asisten , Pimpinan SKPD, para Kabag, BPJS Kabupaten Soppeng serta undangan lainnya.(*)

Editor: Kifli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button