Daerah

Kapolda Sulbar Dampingi Ketua Bhayangkari Hadiri Perayaan Hari Ibu ke 91 Tahun

Sulbar.Beritanasional.id – Puncak perayaan hari ibu ramai dilaksanakan diseluruh penjuru dunia sebagai upaya untuk mengenang jasa-jasa dan pengorbanan sosok ibu dalam mendidik putra-putri bangsa yang berkualitas.

“Peranan ibu dalam kehidupan kita amatlah besar sehingga jasa-jasanya bahkan banyak diabadikan dalam Al-Qur’an. Tak hanya itu, pemerintah dunia bahkan telah menetapkan hari istimewa untuk sosok ibu yang rutin di peringati setiap tanggal 22 Desember pada kelender tahunan,”.

Hal ini disampaikan langsung Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura saat menghadiri peringatan hari ibu di Aula Kantor Gubernur, Senin (23/12/19).

Nampak dalam kegiatan tersebut, masing-masing forkopimda didampingi oleh istri tercintanya seperti Gubernur, Kapolda dan tamu undangan lainnya.

Dihari ibu yang ke 91ini dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” Kapolda Sulbar sendiri menaruh banyak harapan kehormatan wanita dan kemulian seorang ibu dapat terus dijaga dengan baik, jangan sampai kita sebagai wanita malah merendahkan martabat kita sendiri dengan hal-hal yang tidak sepantasnya, tutur Kapolda.

Manurut Kapolda perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan yang sama dengan kaum pria, akan mampu meningkatkan kualitas dirinya, serta mengembangkan segala potensi yang dimilikinya untuk berkarya.

“Selamat memperingati hari ibu,” Tandas Kapolda.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button