TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi Atlet Karate-do Inkanas

Mamuju Sulbar.Berita Nasional.ID– Kapolda Sulbar menerima kunjungan Silaturahmi Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) diruang kerjanya.Rabu 8 Mei.

Selaku Ketua Inkanas Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar mengungkapkan kebanggaannya serta apresiasi kepada seluruh atlet atas sejumlah prestasi yang mampu di persembahkan di 3 Ajang tunamen bergensi yaitu Kapolri CUP, Porda di Kab. Majene dan Walikota Cup.Jelas Kabid Humas AKBP Hj. Mashura

Lanjut Mashura mengatakan untuk atlet inkanas  Sulbar sendiri kami mengasuh lebih dari seribu atlit dari 5 Kabupaten yang tersebar dan betul-betul dipersiapkan untuk ajang dan turnamen bergensi.

Setiap turnamen yang akan diikuti, seluruh atlit betul-betul diseleksi dengan ketat sehingga para atlet yang terpilih tak jarang mempersembahkan medali disetiap ajang yang diikuti.

Menurut Kapolda para atlet yang ada saat ini memang harus terus diperhatikan, diberikan semangat dan motivasi agar mereka lebih giat berlatih sehingga kedepannya akan lebih banyak meraih prestasi. Diusia para atlet yang masih produktif diharapkan kedepan akan lebih membanggakan, saya selaku ketua Inkanas siap memberikan dukungan penuh demi kemajuan dan prestasi para atlit. Tapi ingat disamping latihan terus dirutinkan pelaksanaan ibadah jangan sampai dikorbankan.

“Jika waktunya ibadah, latihan ditunda dulu karena doa itu adalah penunjang utama dari usaha yang dilakukan,” Jelas Kabid Humas Polda menyampaikan Pesan Kapolda

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button