TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar : Usia 40 Tahun Keatas Kematangan Memilih Kebaikan

Mauju.Sulbar.beritanasional.Id — Memperkukuh hubungan silaturahim dengan berbagai pihak, Kapoda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si punya cara khas tersendiri yaitu melalui sentuhan agama.

Salah satunya dengan melancarkan program subuh berjamaah dimanapun berada.

Menurutnya, siapapun yang berada di tempat ibadah tentu jiwanya akan lebih tenang dan akan luluh kepada kebaikan, sehingga melalui moment tersebut untuk saling mengajak kepada kebaikan dan menjaga negeri ini tetap kondusif lebih efektif, tutur Kapolda.

Dalam kegiatan subuh keliling kali ini, Kapolda Sulbar berjamaah di Masjid Raudhatul Abidin Saleppa Kec. Banggae Kab. Majene, Sabtu (13/7/19).

Usai berjamaah subuh, Kapolda juga diminta untuk memberikan tausiah atau pesan agama sebagai bentuk dan upaya untuk saling mengingatkan kepada kebaikan.

Memakmurkan masjid atau rumah-rumah dari salah satu rumah Allah Jallah Wa Alah sama saja kita menjaga negeri ini dari bala atau malapetaka dan mendatangkan berkah serta rahmat dari langit, sebut Kapolda.

Diusia 40 tahun setiap muslim memang sudah dianggap matang untuk memustuskan segala sesuatu khususnya dalam menentukan jalan hidup yang lebih baik.

Kita yang berusia 40 keatas mestinya harus lebih mendekatkan diri kepada Allah melalui ibadah wajib maupun sunnah sehingga sisa usia kita lebih berkah dan bermanfaat dengan akhir yang lebih baik saat hari kepastian datang yaitu kematian.

Betapah bahagianya kita jika diakhir usia bisa mengucapkan kalimat hak yaitu Lailaha Illallah sehingga akan mentukan posisi kita diakhir untuk mendapat syurganya Allah Subuhanahu Wataalah.

Untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak kepada saudara-saudaraku tetap menjaga hubungan silaturahim, saling mengingatkan demi terwujudnya Sulbar yang tetap malaqbi, tutup Kapolda.Hal tersebut disampaikan dan dikutip oleh Kabid Humas AKBP Hj. Mashura.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close