Sumatera

Kapolda Sumut : Idul Adha Momentum Tanamkan Nilai Pengorbanan dan Pengabdian Insan Bhayangkara

BeritaNasional.ID Medan – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Menurutnya, Perayaan Idul Adha tahun ini selain bernilai ibadah juga dapat menjadi momen dengan penuh nilai sosial. Dimana, menjalin silahturahim antara personel Polda Sumut bersama masyarakat sekitar. Serta meningkatkan kemitraan sebagai wujud dari perpolisian masyarakat.

“Oleh karena itu, Perayaan Idul Adha ini sebagai momentum menamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa,” katanya, Jumat (31/7/2020).

Martuani berharap, kepada seluruh personil Polda Sumut seyogyanya dapat mengimplementasikan tugas sehari-hari untuk berkorban jiwa raga dan waktu dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bangsa dan negara. Sehingga kehadiran Polri (Polda Sumut-red) dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Peran Polda Sumut yang Promoter akan terus aktif melakukan upaya preventif dalam memasuki masa adaptasi baru bertujuan memutus dan menimalisir mata rantai pandemi Covid-19,” harapnya.

Diketahui, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menyerahkan hewan kurban sebanyak 435 ekor Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan amanah,” pungkas Kapoldasu. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button