DaerahSitubondo

Polres Situbondo Membagikan 960 Kantong Daging Kurban Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Merayakan Idul Adha 1441 H, Polres Situbondo melaksanakan pemotongan 5 ekor sapi dan 9 ekor kambing untuk kurban yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19, Jum’at (31/7/2020)

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. kepada panitia yang selanjutnya daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dilingkungan Polres Situbondo.

Menurut Kapolres, pembagian hewan kurban tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Situbondo ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat khususnya bagi yang tidak mampu, anak yatim dan orang tua.

“Alhamdullilah kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Situbondo merayakan hari raya Idul Adha, ada nilai ibadah dan sosial utamanya dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini ” ucap AKBP Sugandi.

Untuk perolehan daging kurban sendiri diperkirakan 960 kantong yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Mapolres Situbondo, warga terdampak Covid-19 yang tidak mampu dengan cara diantar ke rumah masing-masing sesuai protokol kesehatan menghindari penumpukan masyarakat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close