DaerahRagam

Warga Pesisir Panarukan Senang Dapat Daging Qurban Dari KSOP Panarukan

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO – Puluhan Anak Yatim dan puluhan warga pesisir desa Kilensari sumringah saat menerima bantuan sembako dan daging kurban dari Kepala KSOP Kelas 1V Panarukan pada hari raya idul adha 1441 H. Jumat 31/7/2020.

Diawali dengan kunjungan Kepala KSOP Kelas 1V Panarukan Capt. Miftahukhul Hadi, M.M.M. Mar beserta isterinya ke lembaga kesejahteraan sosial anak Tunas Harapan di wilayah kecamatan panarukan menemui puluhan anak yatim.lp

“Kami mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Kepala KSOP dan Ibu, mudah-mudahan dibalas oleh Allah dengan bertambah rejeki dan kesehatan bagi semua pegawai KSOP,” Ucap Ust. Mahbub S.Ag perwakilan Yayasan Tunas Harapan saat menerima bantuan sembako dan daging kurban.

Didepan sejumlah wartawan Kepala KSOP Kelas 1V Panarukan Capt. Miftahukhul Hadi, M.M.M. Mar mengaku kegiatan penyembelihan hewan kurban di lingkungan kantor KSOP Panarukan merupakan yang kedua dan direncanakan menjadi kegiatan rutin tahunan setiap Hari raya Idul Adha.

“Meskipun jumlahnya tidak banyak, semoga daging kurban ini bisa dapat bermanfaat bagi sesama terutama bagi warga sekitar kantor KSOP Panarukan dan menjadi ladang ibadah bagi semua pegawai di kantor KSOP Panarukan ini,”Papar Capt Miftahukhul Hadi.

Seorang warga pesisir utara gang 7 Desa kilensari bernama Abduh, mengaku sangat senang karenaeakipun jaraknya cukup jauh dari kantor KSOP Panarukan namun dirinya dan beberapa warga di pesisir utara mendapat pembagian daging kurban.dari KSOP Panarukan.

“Sebagai warga pesisir kami sangat senang, meskipun tempat tinggal kami cukup jauh dari kantor pelabuhan tapi karena masih satu pesisir dan Desa masih dapat kupon daging kurban dari kantor pelabuhan,” Ujar Abduh.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close