Ragam

Kapolda Sumut Live Streaming di TVRI, Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Natal yang Ceria dan Penuh Suka Cita

BeritaNasional.ID Medan – Kapolda Sumut live streaming di TVRI membahas seputar evalusi keamanan Kamtibamas dan Hukum di wilayah Sumatera Utara, Senin (23/12/2019) pukul 17.00 WIB.

Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si turut didampingi Kasipidum Kejatisu Iwan Kaban dan Abdul Hakim Siagian selaku Pengamat Hukum.

Kapolda Sumut menyampaikan ada beberapa penekanan selama menjadi Kapolda Sumut yaitu masalah narkotika dan gangguan Kamtibmas di Sumut.

“Tadi apel pagi saya sudah tekankan tidak ada personil yg terlibat Narkotika, kita akan langsung tindak tegas,” jelas Irjen Martuani.

Ada beberapa topik pembahasan yaitu masalah peredaran narkotika di wilayah Sumut dan masalah kecelakaan yang sering terjadi. Dalam kegiatan ini di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Abdul Hakim Siagian meminta kepada 2 putra daerah yg bertugas di Sumut untuk dapat bekerja dengan baik. Kapolda Sumut menyampaikan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan untuk Sumatera Utara.

Kapolda menghimbau untuk seluruh pengguna lalu lintas untuk menjamin keselamatan orang lain juga. Karena kita bisa menjadi penyebab kecelakaan bagi orang lain. Untuk pengguna kapal di danau toba agar mau bekerja sama untuk keselamatan saat menyebrang dan jangan memaksakan penangangkutan yang overload.

“Dan untuk seluruh masyarakat yang akan melaksanakan Natal mari kita ciptakan Natal yang ceria dan penuh suka cita,” kata Kapolda Sumut. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close