Kalimantan Barat

Kapolres AKBP Suyono Hadiri Pisah Sambut Dandim 1204 Sanggau/Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP Suyono menghadiri acara pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer 1204 Sanggau – Sekadau, yang dilangsungkan di Ruang Serbaguna Lantai ll Kantor Bupati Sekadau, pada Rabu (7/6/2023).

Dandim 1204 Sanggau – Sekadau yang sebelumnya dijabat oleh Letkol. Inf Bayu Yudha Pratama, digantikan oleh Letkol. Inf Putra Andika Trihatmoko.

Acara pisah sambut ini digelar secara formal yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dari instansi Pemerintahan Kabupaten Sekadau, diantaranya Bupati Sekadau, Aron dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio serta dari unsur TNI Polri di wilayah hukum kabupaten Sekadau.

Secara terpisah, Kapolres Sekadau AKBP Suyono memberikan cinderamata sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim lama Letkol. Inf Bayu Yudha Pratama atas dedikasinya selama menjabat, dan sinergitasnya bersama Polres Sekadau dalam membangun hubungan yang harmonis antar institusi maupun dalam kerjasama menjaga Kamtibmas di Sekadau.

Kepada pejabat Dandim baru Letkol. Inf Putra Andika Trihatmoko, Kapolres mengucapkan selamat bergabung di wilayah Kabupaten Sekadau, dengan agenda kedepan adalah pesta demokrasi, diharapkan TNI bersama pihak kepolisian semakin solid untuk membangun harkamtibmas yang aman dan kondusif. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button