Daerah

Kapolres Banyuwangi Cek Pospam Operasi Lilin Semeru 2017 Dari Kalibaru Hingga Wongsorejo

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Untuk memastikan kesiapan pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin semeru 2017, Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman., S.I.K., M.Si, tinjau semua Pos Pengamanan (Pospam) yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Saat melakukan pengecekan Pospam, Kapolres didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0825 Banyuwangi, Letkol (Inf.) Ruli Nuryanto dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Nazarudin. Di mulai dari Pospam yang ada di Kalibaru bergeser ke Pospam Genteng, Gambiran serta Pospam Rogojampi.

Menurut Kapolres AKBP Donny Adityawarman, tinjau Pospam guna memastikan kesiapan aparat dalam rangka pengamanan Hari Natal Dan Tahun Baru.

“Kita pastikan kesiapan semua Pospam dalam melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2017 ini,” ujarnya, Minggu (24/12/17).

Seusai melakukan pengecekan di beberapa Pospam wilayah barat dan selatan Kabupaten Banyuwangi, Kapolres AKBP Donny Aditywarman melanjutkan cek Pospam di wilayah Banyuwangi Utara di Kecamatan Wongsorejo dengan menggunakan motor trail bersama rombongan serta dikawal Unit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Banyuwangi.

Tampak mengiringi cek Pospam pejabat utama Polres Banyuwangi, Kabag Ops Kompol Samsudin, Kabag Sumda Kompol H. Mustaqim, Kasat Sabhara AKP Basori Alwi, Kasi Propam Ipda Sukirman dan beberapa perwira beserta anggota. (Hakim Said)

Caption : Kapolres AKBP Donny Adityawarman bersama Dandim 0825 Letkol (Inf.) Ruli Nuryanto dan Danlanal Letkol Laut (P) Nazarudin saat cek Pospam diwilayah Genteng disambut Kapolsek Kompol Agus Dwijatmiko

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button