Ragam

Kapolres Banyuwangi Sambangi Ponpes Mambaul Ulum Muncar

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Mengawali dinasnya sebagai orang nomor satu di jajaran korp baju coklat di Telatah Blambangan, Kapolres AKBP. Donny Adityawarman, SH SIK, MSi mulai menyambangi beberapa tempat yang berada diwilayah hukumnya. Salah satunya adalah Ponpes Mambaul Ulum diwilayah Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (12/12/17).

Kunjungan di Ponpes asuhan KH. Imam Baidowi ini, merupakan kunjungan kerja mantan Kapolres Trenggalek yang kesekian kalinya setelah sebelumnya melakukan roadshow di kantor DPRD kabupaten Banyuwangi, Kodim 0825 dan ketua PN Banyuwangi.

Kata AKBP. Donny Adityawarman, lawatannya ke Ponpes Muncar ini untuk bersilaturahmi dengan para tokoh agama yang ada di Banyuwangi.

“Kunjungan ini untuk bersilaturrahmi dengan para tokoh agama, dan dalam kesempatan ini kita berkunjung ke kediaman KH. Imam Baidowi selaku pengasuh Ponpes Mambaul Ulum yang ada di kecamatan Muncar,” ujar Pamen yang juga mantan Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya ini.

Dalam kunker itu, Kapolres Banyuwangi tidak sendirian. Ikut mengiringi pula beberapa pejabat Polres Banyuwangi. Diantaranya ada Kasat Lantas serta Kanit Turjawali dan pejabat Polres lainnya. (MH.Said)

Caption : Kapolres AKBP. Donny adityarwan bersama pengasuh Ponpes Mambaul Ulum, KH. Imam Baidowi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close