SUMUT

Kapolres Binjai Hadiri Peresmian Kantor Lazismu

BeritaNasional.ID, Binjai – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK turut hadir dalam acara peresmian Kantor Lazismu (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah) Kota Binjai bertempat di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

Dalam kesempatan itu, Ketua Muhammadiyah Kota Binjai Drs. H. Yudiser M.Pd menyampaikan bahwa “Lazismu” terbentuk dari celengan infaq Muhammadiyah yang bersumber dari masyarakat.

“Serta tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh Kemenag Kota Binjai sehingga saat ini Lazismu bisa memiliki kantor sendiri,” katanya.

Walikota Binjai, Drs H. Amir Hamzah, MAP mengucapkan selamat atas peresmian kantor dan pelantikan pengurus Lazismu Kota Binjai. Beliau mengatakan Pemko Binjai kini sudah menyiapkan zakat sebanyak 10.000 paket untuk kaum duafa dan fakur miskin.

“Saya sarankan agar ASN kota Binjai juga ikut memberikan zakat untuk menambah amal ibadah yang mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Walikota Binjai ., Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING S.I.K., M.H.’ Dandim 02/03 Binjai – Lkt LETKOL INF. WISNU JOKO SAPUTRO, Anggota DPRD Binjai dari partai PKS, Wakil Ketua MUI Binjai, Ketua Lazismu Sumut, Ketua Muhammadiyah Kota Binjai dan Para Ketua pimpinan cabang serta Ketua Ranting Muhammadiyah se-Kota Binjai.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button