DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Situbondo Salurkan Bantuan Sosial ke Masyarakat

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka memperingati HUT Kemala Bhayangkari ke 42 tahun, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Situbondo Ny. Marcella Andi Sinjaya bersama Kapolsek Panji Iptu Suwono melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kelampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Senin (21/3/2022).

“Pemberian bantuan sosial kemanusian kepada masyarakat kurang mampu ini, sudah mengikuti arahan dan petunjuk dari pengurus pusat dan pengurus daerah Yayasan Kemala Bhayangkari,” jelas Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Situbondo, Ny. Marcella Andi Sinjaya.

Lebih lanjut, Ny. Marcella Andi Sinjaya mengatakan bahwa, bakti sosial kemanusian yang dilaksanakan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Situbondo ini sudah mensiapkan 57 titik pendistribusian paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu. “Karena saat ini kita sedang mengalami krisis minyak goreng, maka dalam setiap paket sembako kita kasih minyak goreng kemasan,” tuturnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Ny. Marcella Andi Sinjaya di sela-sela menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Klampokan. Namun, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Situbondo ini menjelaskan bahwa, pada kegiatan HUT ke 42 Yayasan Kemala Bhayangkari ini akan terus bergerak pada kegiatan sosial kemanusiaan dan memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang sudah kita berikan kepada masyarakat bisa membantu dan atau meringan beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda kabupaten ini. Bantuan bantuan sosial kemanusian yang kita berikan merupakan kepedulian pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat kurang mampu,” pungkas Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Marcella Andi Sinjaya. яндекс

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button