DaerahJawa TimurSosial

Kapolres Bondowoso Berangkatkan 5 Bus Gratis Untuk Balik

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, hususnya yang ingin kembali ke Kota Surabaya, Polres Bondowoso menyediakan bus gratis dan hari ini diberangkatkan ke Surabaya.

Layanan gratis dari Polres ini diberikan kepada warga yang akan balik ke Surabaya. Layanan bus gratis merupakan himbauan dar Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu yang lalu.

Pelepasan bus tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si di halaman Mapolres Bondowoso, Jumat 28/04 2023.

Kapolres mengatakan, program yang diselenggarakan Polres Bondowoso ini sebagai wujud layanan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk kembali ke Kota Surabaya. Tidak hanya itu saja, Polres Bondowoso juga menyiapkan fasilitas di dalam bus seperti snack, minuman dan makanan sebagai bekal di perjalanan.

Rombongan bus tersebut mendapat pengawalan dari Polres Bondowoso untuk mempercepat sampai tujuan.

“Ada lima bus yang mengangkut 176 warga untuk balik ke Surabaya. Lima bus ini sudah dipesan sebelumnya dan sekarang diberangkatkan. Gratis dari Polres Bondowoso dengan tujuan ke Surabaya,” ujarnya.

Dikatakan, dari 5 unit bus membawa penumpang sebanyak 176 orang. Semoga mereka tiba ke kota tujuan atau tempat tinggal mereka di wilayah Surabaya dengan selamat, bisa beraktifitas kembali dan bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, ” imbuh Kapolres Bondowoso.

Orang Nomer Satu di Mapolres Bondowoso menambahkan, setelah beberapa hari berada di kampung halaman, bersilaturahmi bersama orang tua, saudara atau famili, kini tibalah saatnya untuk kembali ke perantauan melakukan aktifitas dan rutinitas kembali, baik itu bekerja atau menuntut ilmu, ” terangnya.

“Saya AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si beserta staf dan jajaran Polres Bondowoso mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.

(Zainul Muhaimin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button