DaerahJawa Timur

Kapolres Bondowoso Pamit Mau Pindah Ke Ponorogo

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, SIK, MSi pamitan, Kamis (4/5/2023). Diketahui Wimboko pindah tugas menjabat sebagai Kapolres Ponorogo.

Pada rilis Polres Bondowoso di Grup Medsos Aksara Naga menyampaikan, seiring berakhirnya masa tugas sebagai Kapolres Bondowoso, dengan penuh rasa syukur, perkenankan kami mohon undur diri.

“Diringi ucapan terima kasih Dldan rasa hormat yang tulus atas segala dukungan, bantuan, kerjasama yang terjalin selama kami bertugas,” jelasnya.

Kami mohon maaf, lanjutnya, atas segala kesalahan dan khilaf serta mohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Ponorogo.

Ditambahkan, semoga Allah SWT Senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah Nya kepada kita semua. Aamiin. Kami harap sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Bondowoso.

Selain itu Kapolres Bondowoso menyampaikan permohonan maafnya apabila selama memimpin Polres Bondowoso maupun anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya ada sikap dan perilaku yang kurang berkenan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Karena kita manusia tidak luput dari salah dan khilaf.

“Polri berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mewujudkan Polri Presisi dan apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran yang tidak sesuai dengan etika profesi maupun kode etik kami berkomitmen akan ditindak,” kata Wim, sapaannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bondowoso menyampaikan bahwa sinergitas kemitraan Polri khususnya Polres Bondowoso, baik dengan stake holder terkait maupun Toga dan Tomas berjalan sangat baik di Kota Bondowoso.

Hal ini tentunya salah satu kunci sukses untuk memelihara Harkamtibmas di Kota Bondowoso tetap damai, aman dan kondusif. Dengan silaturahmi Kamtibmas diharapkan akan terbina dan terjalan kuat sinergitas kemitraan guna mewujudkan Kota Bondowoso Melesat dan Bondowoso Semangat, Semangat Sehat, Semangat Kerja dan Semangat Berbagi serta mewujudkan Polri Presisi. (Zainul Muhaimin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button