DaerahSosialSumateraSUMUT

Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Langkat Kunjungi Rumah Anak yang Mengalami Lumpuh Layu

BeritaNasional.ID, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas T, S.H, S.I.K, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, mendatangi rumah Sahibullah, yang berada di Dusun Sekolah, Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (5/12/2021).

Kedatangan Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari sebagai kunjungan silaturahmi, sekaligus
melihat langsung kondisi anak Sahibullah, yang mengalami lumpuh layu, mulai usia 8 bulan hingga sampai sekarang ini, yang diketahui anak tersebut sudah berusia 10 tahun. Pada kunjungannya, Kapolres dan Ibu ketua Bhayangkari memberikan tali asih kepada keluarga Sahibullah/Sunarti.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat turut prihatin dengan kondisi yang dialami/derita Syahrini. Dan kepada orang tua Syahrini, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langkat menuturkan tetap sabar dengan ujian ini, serta tetap berupaya kepada kedua orang tua untuk berdo’a dan mem berobat anaknya.

Turut hadir dalam kunjungan Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, yakni Kades Pulau Banyak, Zainul Arifin, Kadus Dusun Sekolah Pulau Banyak, Tokoh Pemuda Said Firhad Assagaf, S.H dan warga setempat.

Sebelumnya diketahui, kasus temuan seorang anak yang mengalami lumpuh layu awalnya ditemukan tim Yayasan Peduli Sepuluh Ribu Dhuafa, yang diketua Junaidi. Tim pun saat itu langsung memberikan bantuan yang dibutuhkan keluarga, seperti tempat tidur (sprimbet berkaki) pampers anak, dan susu bubuk.

Terkait kondisi sang anak ini sempat viral dia media sosial dan elektronik (TV), tentang kondisi sang anak yang saat ini membutuhkan bantuan uluran tangan perobatan dari Pemerintah Langkat, maupun pihak dermawan lainnya.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button