DaerahLabuhanbatu RayaSumatera

Kapolres Labuhanbatu Cek Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

BeritaNasional.ID , Labuhanbatu Utara – Guna memastikan Vaksinasi tahap II berjalan tanpa kendala, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama rombongan PJU Polres Labuhanbatu turun langsung memantau pengecekan Vaksinasi Massal Tahap II yang dilaksanakan di Jajaran Polsek Wilkum Polres Labuhanbatu, Sabtu (24/7).

Sekira pukul 10.30 Wib, Kapolres Labuhanbatu bersama rombongan PJU polres labuhanbatu tiba di polsek Na XI -X Jln Lintas Sumatera, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura.

Kapolres mengecek jumlah Vaksin yang tersedia disana, selanjutnya Kapolres Labuhanbatu berserta Rombongan menuju Polsek Kualuh Hulu Jln Jend Sudirman, kelurahan Aek Kanopan, Kabupaten Labura, dan melakukan pengecekan Jumlah Vaksin dan memberikan arahan kepada masyarakat.

AKBP Deni juga menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan vaksinasi massal Tahap II ini dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

AKBP Deni Kurniawan didampingi Kapolsek NA IX-X AKP Silvitriansih saat melakukan pengecekan Vaksinasi Tahap II.

“Mari dukung pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,” ujar AKBP Deni. (Naga).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button