DaerahLangkatPelantikanSumatera UtaraSUMUT

Kapolres Langkat Melantik Jabatan Kasat Reskrim AKP Aribowo

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT -Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, resmi melantik jabatan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Aribowo, SIK, MH, menggantikan AKP Luis Beltran, yang saat bertugas ke Polda Jawa Tengah. Pelantikan digelar di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, di Stabat, Rabu (20/9/2023).

Informasi dirangkum beritanasional.id, pelantikan jabatan Kasat Reskrim dihadiri oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, SH, SIK, MM, para PJU, para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny.Widya Faisal dan pengurus Bhayangkari Cabang Langkat, para perwira, para Kanit Reskrim, personil Polres Langkat dan ASN.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, pada saat memimpin upacara pelantikan menyampaikan, bahwa jabatan Kasat Reskrim adalah jabatan strategis dan penting di dalam organisasinya di Polres, yang selalu berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, serta penyelesaian dan penanganan kasus ditengah masyarakat. Pelantikan jabatan adalah hal yang biasa didalam tubuh Polri.

Kepada pejabat yang baru dilantik AKP Rahmat Aribowo, SIK, MH, saya selaku Kapolres Langkat mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas dijajaran Polres Langkat, dan yakin untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan Polri dan  masyarakat, tutup AKBP Faisal.

Seusai acara pelantikan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan diri oleh AKP Rahmat Aribowo, SIK, MH, kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Langkat. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button