DaerahRagamSumateraSUMUT

Kapolres Langkat Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam

BeritaNasional.ID, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, M.H, mengelar kunjungan silaturahmi ke Tuan Guru Babusalam Syehkh DR. Zikmal Fuad, M.A, di Kompleks Perkampungan Babussalam, di Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (30/6/2021)

Dalam giat silaturahmi tersebut, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, M.H, didampingi istri Ny. Indri Danu Pamungkas SE, M.M, Akt. Selain itu juga, turut hadir Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Lengkap Suherman Siregar, Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi, S.H, Kasi Propam Polres Langkat IPTU Zulkarnaen, serta beberapa personil lainnya.

Informasi dirangkum beritanasional.id, kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, M.H, yang baru menjabat sebagai Kapolres Langkat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Langkat menyampaikan kepada Tuan Guru Babusalam agar mendukung serta mendoakan seluruh keluarga besar Polres Langkat, supaya selalu diberi kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dalam kesempatan itu, Tuan Guru Babusalam Syehkh DR. Zikmal Fuad, M.A, juga meminta kepada Kapolres Langkat agar Polres Langkat dapat melatih warga Besilam untuk dapat menciptakan keamanan di Desa Besilam Babusalam.

Usai kegiatan silaturahmi, seluruh rombongan dijamu untuk melaksanakan makan siang bersama dikediaman Tuan Guru Babusalam, dan setelah itu dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholat Dzuhur secara berjemaah di Madrasah besar Tuan Guru Babusalam. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button