Sumatera

Kapolres Madina Ajak Kaum Milenial Eratkan Silaturahmi

BeritaNasional.ID Madina – Dalam rangka membangun dan menjalin silaturrahim di era modern seperti sekarang ini, Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si bersilaturrahmi dengan kaum milenial, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan silaturrahmi tersebut digelar di lapangan parkiran samping Mako Polres Mandailing Natal yang turut dihadiri Wakapolres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana S.H, PJU Polres Mandailing Natal dan undangan Para Pemuda/Pemudi Milineal Kabupaten Mandailing Natal Dari Berbagai Kalangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mandailing Natal memberikan himbauan kepada Pemuda/Pemudi Milenial Kabupaten Mandailing Natal agar dalam bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1442 H, turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas. Hal ini dilakukan mengingat situasi saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19.

“Mari kita merayakan hari raya idul fitri ini dengan menghindari terjadinya kerumunan dimasa Pandemi Covid-19, saat ini sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mandailing Natal Negeri Beradat taat beribadat”, ujar Kapolres Mandailing Natal.

Sementara itu Sahrul Ilmi merupakan salah seorang tokoh milenial menerangkan bahwa dalam menyambut hari raya idul fitri dilakukan dengan cara humanis dan kekeluargaan. “Salah satunya seperti bersilaturrahmi yang saat ini dihadiri Bapak Kapolres Mandailing Natal. Sesungguhnya kegiatan silaturrahmi ini adalah momentum untuk membuat paradigma baru, bukan dengan cara yang negatif,” ujarnya.

Dari berbagai organisasi dan aliansi kaum milenial yang tergabung dalam satu kegiatan yaitu Silaturrahmi menyatakan turut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten mandailing natal dan akan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button