TNI Dan Polri

Kapolres Madina Bersama Dandim 0212/TS Sambangi Mako Koramil 13 Panyabungan

BeritaNasional.ID Medan – Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H bersama dengan Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Novrizal Yusananto, S.I.P pada Kamis (9/1/2020), sekira pukul 11.00 WIB, mengunjungi Mako Koramil 13 Panyabungan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Danramil sejajaran wilayah hukum Polres Madina serta para personel dan Babinsa Koramil 13 panyabungan.

“Ini merupakan wujud nyata soliditas dan sinergitas personel Polres Madina dan Kodim 0212/TS dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,” pungkas Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K.,M.H.

Sementara itu, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Novrizal Yusananto, S.I.P. mengatakan, “Kekompakan dan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas merupakan hal yang paling utama yang harus kami jaga untuk mewujudkan keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal,” kata Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Novrizal Yusananto, S.I.P.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button