TNI Dan Polri

Kapolres Madina Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Pengabdian dari Kompol ke AKBP

BeritaNasional.ID Medan – Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si pada hari Senin (4/5/2020) bertindak selaku Inspektur upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat pengabdian dari Kompol ke AKBP di ruangan PDDO Polres Madina.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ibu ketua Bhayangkari cabang Mandailing Natal dan ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Mandailing Natal serta Para Kabag dan Kasat Fung juga Kapolsek Sejajaran Polres Madina.

Adapun pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat pengabdian adalah Waka Polres Madina dari Kompol menjadi AKBP Elizama Zalukhu.

Rangkaian kegiatan dimulai dari laporan pejabat yang naik pangkat, penyematan tanda pangkat baru, pembacaan surat keputusan dan pembacaan doa serta foto bersama.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si mengatakan, upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat pengabdian dari Kompol Ke AKBP ini kami laksanakan secara sederhana dan menghadirkan jumlah peserta yang sedikit dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

Sementara itu Waka Polres Madina AKBP Elizama Zalukhu seusai kegiatan foto bersama mengatakan, “Alhamdulillah saya ucapkan kepada institusi yang telah memberikan kenaikan pangkat setingkat pengabdian kepada saya, ini amanah dan akan saya laksanakan sebaik-baiknya menjelang masa pensiun saya yang hanya dua bulan lagi bertugas,” tutup Waka Polres Madina AKBP Elizama Zalukhu.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close