DaerahRagam

Legislator PPP Sulsel Andi Etti akan Bagikan Sembako ke Penyuluh Agama Soppeng, Ini Jadwalnya

BeritaNasional.ID, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PPP, Andi Nurhidayati Zainuddin akan membagikan bantuan sembako kepada penyuluh agama non PNS di Kabupaten Soppeng, Minggu (10/5/2020) mendatang.

Hal tersebut terungkap saat Andi Etti sapaannya bertemu dengan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng, Huzaemah Rauf dikantornya, Jl. Pakkanrebete No. 1 Watansoppeng, Rabu (6/5/2020).

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Kasi Bimas Kemenag Soppeng, Andi Muhammad Darwis.

“Kedatangan kami untuk meminta data penyuluh agama non PNS serta honorer di lingkup kementerian agama Soppeng, serta berkoordinasi terkait administrasi yang harus disiapkan sebelum kami memberikan bantuan,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Sementara, Huzaemah Rauf menyampaikan beberapa kegiatan keagamaan yang tidak berjalan maksimal selama Pandemi Covid-19 ini. Dan ia menyampaikan apresiasi kepada Politisi Perempuan Soppeng yang memang selama ini sangat peduli dengan aktifitas keagamaan.

“Alhamdulillah, kami menyampaikan terimakasih atas rencana pembagian sembako kepada penyuluh agama, karena memang aktifitas keagamaan yang selama Pandemi Covid-19 tidak berjalan normal. Dan tentu penyuluh agama non PNS juga terkena dampak wabah ini,” ujar Huzaemah.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close