TNI Dan Polri

Kapolres Majene sambut Puslitbang Polri

Majene.Sulbar–Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si Bersama pejabat utama Polres Majene memberikan sambutan hangat kepada Tim Puslitbang Polri atas kunjungannya terkait efektivitas penggelaran sistem elektronik Manajemen penyidikan (e-MP) reskrim dalam mewujudkan pelayanan prima Polri di Polres Majene.

Kegiatan yang berlangsung di ruang data Polres Majene ini Selasa (1/9/20), nampak di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres Majene dan para operator pelaksana sistem Aplikasi e-MP.

Kunjungan Tim Puslitbang Polri dipimpin langsung oleh AKBP Hariyono selaku Kasubdit Faskon Rikwastu di dampingi oleh konsultan (BPPT) DIPL – Ing Meidy Layooari.

Puslitbang Polri adalah unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok yaitu menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, dan pengembangan, baik dibidang pembinaan maupun operasional kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayasa, pengawasan uji terhadap materil, fasilitas, maupun jasa yang digunakan oleh satuan kerja kepolisian lainnya dalam organisasi.

Adapun tujuan kunjungannya hari ini ke Polres Majene adalah untuk meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul.

Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan kegiatan penelitian di Polres Majene dalam rangka melaksanakan penelitian tentang efektivitas penggelaran sistem elektronik Manajemen penyidikan (e-MP) reskrim dalam mewujudkan pelayanan prima Polri di Polres Majene.

Hal ini disampaikan langsung oleh Paur Humas Polres Majene Ipda Undur Maksun yang turut menghadiri langsung kegiatan kunjungan dan sosialisasi dari pihak Mabes tentang hal yang dimaksud.

Humas Polres Majene

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button