TNI Dan Polri

Polwan Polres Polman ikuti Upacara HUT Polwan Ke-72 Secara Virtual

Polman.Sulbar– Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) kali ini dilaksanakan dengan Virtual seiring dengan kondisi pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai, bertempat di ruangan vicon Polres Polman.

Kendatipun demikian, kemeriahan di moment bahagia ini tetap nampak terlihat. Tentu protokol kesehatan tetap diterapkan dalam kegiatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker bahkan ruangan yang digunakan mengikuti video virtual disterilkan lebih dahulu.

Syukuran hari ulang tahun Polwan melalui Vidio Virtual di pimpin langsung oleh Kapolri yang diikuti oleh Polwan seluruh jajaran.

Di Polres Polman sendiri kegiatan tersebut dilakukan dengan meriah dan tetap semangat, nampak kue ulang tahun dan tumpeng sebagai pelengkap ritual kegiatan sebagai bentuk syukur, Selasa (1/9/20).

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono yang diwakili oleh Waka Polres Polman Kompol Sulkarnain yang turut mendampingi para srikandi menaruh harapan besaran kepada para Polwan di Polman agar terus mengharumkan nama Institusi tercintai ini melalui prestasi, konsistensi dan komitmen sebagai abdi negara.

“Selamat HUT ke-72 Dirgahayu Polisi Indonesia dimana pun Saudari mengabdi. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat,” tutur Kapolres.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button