CitizenTNI Dan Polri

Kapolres Malang Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Kepanjen

BeritaNasional.ID, MALANG  – AKBP Hendri Umar S.I.K MH selaku Kapolres Malang terus melakukan silahturohmi ke beberapa Instansi, ,kali ini ,Kapolres  kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang.

Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan  Senin(09/3/2020) pagi ,bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Jl. J.A. Suprapto No 01, Kel. Cepokomulyo, Kec. Kepanjen..

Kedatangan AKBP Hendri Umar disambut  Kepala Kejaksaan Negeri Kepanjen, Edi Handojo, S.H., M.H. .

AKBP Hendri Umar S.I.K, M.H. saat silaturahmi didampingi AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, S.H., S.I.K. (Kasat Reskrim Polres Malang).

Kasubbag Dimas Polres Malang Spda Nining Husunawati mengatakan bahwah Kapolres melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kepanjen bertujuan untuk saling berdekatan dan keakraban satu sama lain.

“Tujuan Kunjungan Kapolres  adalah bentuk silaturahmi, yang mana Kapolres Malang sebagai pejabat baru di Polres Malang sudah sepatutnya untuk berkenalan dengan stake holder di wilayah Kabupaten Malang, untuk kedekatan dan keakraban satu sama lain dan semua pasti bermitra secara berkelanjutan”ungkap  Nining Husumawati (Hamzah).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button