Daerah

Kapolres Metro Jakpus Lantik Kapolsek Metro Gambir AKBP Yohanes Kindangan

BeritaNasional.ID Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, melantik pejabat baru Kapolsek Metro Gambir di Mapolres Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

AKBK Anggun Cahyono, SIK, Kapolsek Metro Gambir yang lama mendapat tugas baru sebagai Kabagbin Opsnal Polda Metro Jaya. Sekarang Kapolsek Gambir dijabat oleh AKBP Yohanes Kindangen. “Pergantian kapolsek hal yang biasa dan sebagai penyegaran buat perwira,” ujar Kombes Roma Hutajulu.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan secara sederhana karena mengingat padatnya kegiatan serta berketepatan dengan HUT ke 73 RI serta pesta Asean Games 2018.

AKBP Yohanes Kindangen sudah tidak asing lagi di Jakarta Pusat karena sebelumnya pernah menjadi Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres Roma mengucapkan terima kasih kepada AKBP Anggun Cahyono atas pelaksanaan tugas selama jadi Kapolsek Metro Gambir, yang mana telah menunjukan kinerja yg sangat baik khususnya dalam pelaksanaan pengamanan sehingga dapat berjalan kondusif. (dki1/bn.id)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button