Ragam

Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Biaya Pengobatan Anak Penderita Hernia

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.,MH kembali memberikan biaya pengobatan gratis, Jum’at (25/10/2019).

Kali ini, Kapolres yang berjiwa sosial ini membawa Hendra Yuriza (7) yang sedang mengalami penyakit Hernia ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara, Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Keberangkatan Hendra Yuriza di dampingi tim dokter dari polres langsung diberangkatkan dari rumah sosial atau rumah singgah sahabat Polisi Polres pelabuhan Belawan, jalan Veteran Belawan dengan menggunakan ambulans Polres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kegiatan sosial tersebut mengatakan, “kita prihatin melihat kondisi yang dialami Hendra Yuriza ini, maka kita bantu biaya perobatan dan biaya operasinya selama dirumah sakit.Tidak itu saja, kita juga akan membantu biaya anak ini setelah operasi sampai sembuh,” kata Kapolres.

Sementara itu Diansari Dewi (41) ibu Hendra Yuriza, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Ikhwan Lubis yang sudah begitu peduli dan membantu Perobatan anaknya, dengan meneteskan air mata, dia juga mohon doa semoga anaknya cepat sembuh. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close