Ragam

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Tali Asih Kepada Pengamen yang Ikut Kompetisi Bernyanyi di Jakarta

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH mengunjungi anak Yatim bernama Pepin (15) yang berkerja sebagai pengamen, Minggu (20/10/2019).

Pepin yang bertempat tinggal di gang Manggis Lk I Kel. Tanah 600, memiliki suara yang merdu. Dia akan mengikuti kompetisi bernyanyi di Jakarta.

Pepin anak ketiga dari lima orang bersaudara dan memiliki seorang ibu yang kesehariannya bekerja sebagai buruh cuci. Pepin harus mengamen di wilayah Marelan dan sekitarnya karena mempunyai tanggung jawab menyekolahkan ke dua adiknya yang masih sekolah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH merasa sangat bangga dengan Pepin karena diusianya yang masih muda 15 tahun sudah menjadi tulang punggung keluarganya dengan bekerja mengamen.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan berjanji akan memfasilitasi kebutuhan alat-alat musik bagi Pepin dan mengangkat Pepin menjadi penyanyi Grup Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres dalam kegiatan tersebut juga menyerahkan bantuan tali asih dan sembako yang diterima oleh Ibu Pepin bernama Selli.

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH, Kasat Binmas, Kapolsek Medan Labuhan, Wakapolsek Medan Labuhan, dan kepala Lingkungan setempat.

(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close