Ragam

Wakil Ketua DPRD Polman Sulbar: Apresiasi Rencana Kehadiran Gus Muwaffiq

image_pdf

Polman.Sulbar.Beritanasional.Id  – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar Amiruddin, mengaku sangat mengapresiasi rencana kehadiran KH. Ahmad Muwaffiq (Gus Muwaffiq), di Polman.

Menurut Amiruddin, seiring menguatnya paham – paham intoleran yang mengancam keutuhan NKRI, warga Kabupaten Polewali Mandar, penting mendapat pencerahan kebangsaan dari tokoh-tokoh yang mahfum akan sejarah negara bangsa.

“Kami di DPRD Polewali Mandar, sangat mengapresiasi positif kegiatan akbar itu. Apalagi yang menjadi pembicara adalah tokoh yang menguasai sejarah kebangsaan, Kiai Ahmad Muwaffiq atau Gus Muwaffieq,” ucap Amiruddin, Minggu, 20/10/19.

Selain itu, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga menambahkan, bahwa secara personal dan kelembagaan di DPRD Kabupaten Polewali Mandar, dirinya akan menghadiri kegiatan itu.

“Insya Allah saya hadir, ayo kita ramaikan,” tutupnya.

Untuk diketahui, kehadiran Gus Muwaffiq di Polewali Mandar tersebut rencananya akan mengisi Ngaji kebangsaan yang diinisiasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Polewali Mandar, Kementrian Agama Polewali Mandar, dan Pemkab Polman, pada tanggal 23 Oktober 2019 mendatang, dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close