TNI Dan Polri

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Pagi Sekaligus Membuka Kegiatan Latihan Menembak Bagi Personel Polres Pelabuhan Belawan

BeritaNasional.ID Medan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.,MH memimpin pelaksanaan Apel Pagi sekaligus membuka acara latihan menembak bagi personel Polres Pelabuhan Belawan di Mako Yon Marinir Belawan, Jumat (11/10/2019) pukul 07.30 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.,MH mengucapkan terimakasih kepada Dan Yon Marinir dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan.

Selanjutnya, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Yon Marinir Belawan yang selama ini telah membantu dan bersama – sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga bersama dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan saya mengucapkan terimakasih kepada Dan Yon Marinir yang telah mengizinkan Polres Pelabuhan Belawan untuk latihan menembak di lapangan tembak Yon Marinir,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan secara resmi membuka kegiatan Latihan menembak personil Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Dan Yon Marhanlan I Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, 100 personil Polres Pelabuhan Belawan, 125 personil Yon Marhanlan I Belawan.
(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button