Daerah

Kapolres Polman Go To School

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar – Sosialisasi untuk mencapai penurunkan angka kecelakaan berlalu lintas dan pelanggar lalu lintas serta penggunaan jaringan Medsos ditingkat pelajar berlangsung di MAN 1 Polman yang terletak Desa Bonne2 Kec. Mapilli Kab.Rabu (14/3).

Sosialisasi ini merupakan kegiatan Dikyasa Sat Lantas Polres Polman , yang dihadiri la gsung oleh Kapolres Polman AKBP. Muh.Rifai .SH .S.I.K , didampingi Kanit
Dikyasa Sat Lantas Polres Polman AIPTU Rahman bersama personil Sat Lantas Polres Polman dan Kepala Sekolah MAN. 1 Polman H. MARSUKI. S.Ag. M.Pd serta diikuti Sekitar 150 Orang Siswa-Siswi MAN 1 Polman.

Kapolres Polman menyampaikan agar para siswa senantiasa meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, tidak boleh ugal – ugalan, apabila berkendara agar tidak lupa untuk memakai helm dan selalu mematuhi Rambu Lalu Lintas serta melengkapi surat surat berkendara terang Kapolres menghimbau kepada siswa siswi MAN 1 Polman .

Selain itu Kapolres Polman juga mengajak ke pada para Siswa dan Siswi untuk senantiasa bertaqwa Kepada Allah SWT dan berbakti kepda Kedua Orang tua serta mengajak para siswa siswi untuk menolak Hoax serta mendukung Polri menindak tegas pelaku Hoax.

himbauan kepada pelajar ini akan terus di laksanakan dengan mendatangi setiap Sekolah Menegah di Kab. Polman guna menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggar lalu lintas di Kab. Polewali Mandar khususnya di kalangan pelajar. (Hms/yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close