Daerah

DPW Nasdem Sulbar Gelar Rapat Koordinasi

  1. Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar- Pasca diterimanya SK selaku ketua Dpw Partai Nasdem sulbar Habsi Wahid lakukan rapat kordinasi pengurus dgn mengundang seluruh pengurus lama dan calon pengurus untuk memperkuat barisan partai Nasdem Sulawesi Barat , bertempat kantor Dandi Group. Jalan Martadinata , Selasa (13/3)

Rapat ini selain di hadiri oleh Ketua Nasdwm Sulbar , Sekretaris dan Bendahara baru , juga turut di hadiri H.Abdul Rahim.SAg mantan ketua DPW yang kini menempati posisi barunya selaku Wakil Ketua Kompenwil Nasdem Sulbar.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Habsi wahid dalam arahannya kembali menegaskan komitmennya utk tetap mengakomodir pengurus lama dalam jajaran kepengurusannya , walaupun nantinya ada penyegaran didalamnya.
Pada kesempatan tersebut Rahim juga mengapresiasi keberadaan ketua DPW Nasdem yang memiliki tanggung jawab memenangkan Nasdem pada pileg 2019 mendaters.

Sementara Jayadi selaku sekretaris juga menambahkan bahwa setiap kader Nasdem memiliki kesempatan yang sama untuk momentum pileg dan tidak akan ada yang dirugikan sepanjang memiliki kapasitas dan kompetensi untuk itu.(Dms/yuni).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button