TNI Dan Polri

Kapolres Polman : Kita Kehilangan Personil Terbaik , Selamat Jalan Zastri Satar

Polman.Sulbar.BeritaNasional.id –Kepala Kepolisian Resor Polman Akbp Ardi Sutriono S.I.K memimpin upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas Kepolisian almarhum Aipda Zastri Satar yang merupakan Personil Ba Sat Reskrim Polres Polman Polda Sulawesi Barat yang meninggal dunia karena sakit. Senin (23/11/2020).

Prosesi pemakaman yang dilaksanakan secara dinas Kepolisian tersebut dihadiri oleh Wakapolres Polman Kompol Sukarnain, Para Kabag Polres Polman, Para perwira Polres Polman serta personil Polres Polman dan keluarga besar Almarhum serta warga masyarakat yang berada di dekat kediaman almarhum Aipda Zastri Satar.

Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono S.I.K dalam amanatnya mengatakan, bahwa Polri Khususnya Polres Polman telah kehilangan salah satu putra terbaiknya, Putra terbaik kami telah mendahului menghadap Tuhan yang Maha Esa. Almarhum adalah termasuk anggota terbaik kami yang sudah mengabdikan dirinya untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Polman menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, duka cita terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum Aipda Zastri Satar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhana Wa ta Ala,” tuturnya.

Di akhir Kapolres Polman menyampaikan agar dedikasi Almarhum Zastri Satar dalam pengabdian mendarmabaktikan dirinya kepada Nusa dan Bangsa sebagai insan Polri dapat menjadikan semangat pada anggota Polri Khususnya personil Polres Polman untuk semakin berdedikasi tinggi menjadi insan Polri yang Profesional modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keiklasan.tutup Kapolres Polman.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button