Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Berikan Sambutan Pada Acara Pelepasan Murid TK Bhayangkari

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sekadau melaksanakan acara Pelepasan Murid Tahun Ajaran 2022/2023, yang digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Jum’at (9/6/2023) pagi.

Acara ini dibuka dengan iringan drumband dan pentas seni dari seluruh murid, dengan mengusung tema “Tetaplah Menjadi Generasi Bintang Yang Tangguh dan Mandiri Menuju Era Merdeka Belajar”.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, yang sekaligus Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Sekadau, turut hadir dan menyampaikan ucapan selamat kepada 32 murid yang telah menyelesaikan masa pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau.

“Terimakasih juga kepada orang tua murid yang telah percaya untuk menitipkan anak-anaknya kepada kami. Kami harap apa yang telah diajarkan di TK Bhayangkari dapat menjadi bekal bagi anak-anak untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Ibu Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari, Ny. Leny Suyono juga turut hadir menyampaikan ucapan selamat.

“Terimakasih kepada para orang tua murid, guru, serta pengurus yayasan TK Kemala Bhayangkari atas dukungan selama ini, dan hingga masa pelepasan murid dapat dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Ny. Leni Suyono.

Kegiatan dilanjutkan dengan wisuda murid, penyerahan kenang-kenangan untuk sekolah dan penyerahan tali asih untuk Guru serta acara tambahan.

Hadir dalam acara ini perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Pengawas TK Kabupaten Sekadau, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari, wali murid, serta pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sekadau. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button