Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan ke Petugas Pos Yan dan Pos Pam

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama, didampingi Wakapolres Kompol Riko Syafutra, beserta Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Aega Riko dan pengurus Bhayangkari, mengunjungi Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Lilin Kapuas 2023.

Kedatangan Kapolres Sekadau berserta rombongan disambut hangat oleh personel TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub dan Dinkes yang bertugas di Pos Yan Poslantas dan di Pos Pam Desa Peniti serta Pos Pam Simpang 4 Kayu Lapis, pada Rabu (27/12/2023) pagi.

Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan semangat kepada personel yang bertugas dalam Operasi Lilin Kapuas. Pada kesempatan tersebut Kapolres Sekadau dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman energi kepada anggota Pos Yan dan Pos Pam.

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama mengatakan, bingkisan ini diberikan langsung kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan, untuk menambah stamina dan semangat agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Disela-sela kunjungannya, Kapolres AKBP Nyoman Sudama bersama Ketua Bhayangkari Ny. Echa Nyoman Sudama juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, serta humanis.

“Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi. Sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, menjaga keamanan serta kelancaran arus lalu lintas selama perayaan Nataru,” harap Kapolres.

Operasi Lilin Kapuas 2023 merupakan upaya Polres Sekadau untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Dukungan dari Kapolres Sekadau dan Ketua Bhayangkari ini diharapkan dapat meningkatkan semangat anggota dalam bertugas melayani dan melindungi masyarakat. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button