Kalimantan Selatan

Kapolres Sekadau Kunjungi Tokoh Agama yang Sedang Sakit

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam upaya menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta menjalankan program Nusantara Cooling Sistem, Kapolres Sekadau mengunjungi tokoh agama Islam di Kabupaten Sekadau, H. Sabli, di kediamannya pada Rabu (31/1/2024).

Kedatangan Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si ini dalam rangka mempererat ikatan kepolisian dengan tokoh agama serta memberikan dukungan moral kepada H. Sabli, yang sedang sakit.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sekadau menyerahkan tali asih kepada H. Sabli sebagai bentuk kepedulian dari kepolisian kepada tokoh agama yang memiliki peran penting dalam membangun kerukunan umat beragama di Kabupaten Sekadau. Selain itu, Kapolres Sekadau juga turut mendoakan agar H. Sabli diberikan kesembuhan.

“Kami menyadari betapa pentingnya peran tokoh agama dalam menjaga kerukunan umat beragama. Melalui kunjungan silaturahmi ini, kami ingin mendoakan agar H. Sabli segera disembuhkan dari penyakit yang dideritanya,” ujar Kapolres Sekadau.

H. Sabli mengapresiasi terkait kedatangan dan perhatian serta dukungan yang diberikan oleh Kapolres Sekadau. Dia berharap Semoga kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan di tengah masyarakat, terutama dalam menyambut Pemilu Serentak tahun 2024.

Kegiatan kunjungan silaturahmi Kapolres Sekadau melalui progam Nusantara Cooling Sistem ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan damai selama proses pelaksanaan Pemilu.

Sinergi dan kerjasama Polri dengan komponen masyarakat, diharapkan dapat mewujudkan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya
Back to top button