Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Jalin Kedekatan dengan Warga di Pos Satkamling

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si terlihat menjalin kedekatan dengan warga saat melakukan kunjungan ke Pos Satkamling.

Kegiatan ini dilakukan Kapolres dengan didampingi Sat Binmas Polres Sekadau pada Rabu malam (31/1/2024) di Pos Satkamling RT 12, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Selama kunjungan tersebut, Kapolres Sekadau tidak hanya berdialog, tetapi juga bermain catur bersama warga. Dialog yang diangkat adalah mengenai Pemilu 2024 dan peran yang dapat dimainkan oleh warga, khususnya dalam menjaga suksesnya pesta demokrasi tersebut.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan pesan dan tips kepada warga yang melaksanakan ronda malam. Salah satunya adalah mengenai pentingnya menjaga kesehatan di tengah cuaca yang sering turun hujan.

Warga juga diingatkan untuk selalu siap dengan obat-obatan seperti minyak gosok, balsem, atau obat-obatan lainnya, baik untuk penggunaan luar maupun dikonsumsi.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ronda Satkamling ini, semakin banyak warga yang semangat dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya,” ujar Kapolres saat mengakhiri kunjungannya.

Dalam situasi yang penuh keakraban seperti ini, Kapolres Sekadau menjadikan ikatan dengan masyarakat sebagai prioritas utama. Dengan berkomunikasi dan terlibat dalam kegiatan sehari-hari, diharapkan dapat tercipta keharmonisan serta sinergi yang positif antara kepolisian dan warga. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button