Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Sambangi Rumah Duka Anggota Sat Samapta

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Sebagai wujud kepedulian kepada anggota dan masyarakat, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H, ikut melayat ke rumah almarhum bapak Agus yang merupakan ayah kandung dari Bripda Wahyu Kusuma Dewa anggota Sat Samapta Polres Sekadau.

Almarhum bapak Agus meninggal pada Senin 11 September 2023 kemarin, pukul 15.30 WIB. Almarhum dimakamkan pada Selasa (12/9/2023) pagi tadi, di tempat pemakaman Muslim, di Dusun Kumpang, Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman.

Kedatangan Kapolres Sekadau AKBP Suyono didampingi Wakapolres Kompol Hoerrudin, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono dan rombongan, diterima dengan hangat di rumah duka di Dusun Kumpang, Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman.

Pada kesempatan ini, Kapolres memberikan tali asih kepada keluarga yang ditinggalkan, disertai ucapan belasungkawa dari keluarga besar Polres Sekadau kepada keluarga Bripda Wahyu.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran,” ucap Kalolres kepada keluarga Bripda Wahyu.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud empati dan ungkapan belasungkawa kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutup Kapolres. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button